-->

Dekorasi Rumah di Fashion Tudor

Eksterior rumah bergaya Tudor agak mudah untuk diidentifikasi. Banyak orang berkendara dengan mereka secara teratur dengan rahang turun dan mata lebar pada keindahan sederhana dan keanggunan gaya arsitektur ini. Dari cottage sederhana hingga grand castles, arsitektur gaya Tudor memang sangat mengesankan. Ketika mendekorasi interior rumah dalam mode Tudor tidak ada aturan yang mengatur batu meskipun ada beberapa sentuhan yang merupakan ciri khas gaya dan kecantikan Tudor.

Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk membawa sentuhan gaya Tudor ke rumah Anda, bahkan jika rumah Anda tidak dibangun dalam gaya Tudor adalah untuk menggabungkan penggunaan balok di interior sebagai sentuhan dekoratif. Ketika gaya arsitektur Tudor yang asli adalah tentang ini lebih merupakan desain kebutuhan daripada salah satu peluang. Hari ini panel berfungsi sebagai pengingat sederhana dari keindahan yang telah menerima periode ini dalam sejarah dan arsitektur ketenaran seperti itu. Ini hanya satu metode, yang dapat digunakan untuk membentuk gaya Tudor pada interior rumah.

Lantai di rumah Tudor biasanya terbuat dari batu bata atau batu permata. Banyak orang hari ini memilih ubin batu untuk menggambarkan tampilan yang sangat akurat dengan sentuhan modern. Lantai-lantai ini sering ditutupi dengan permadani Oriental yang berornamen (di rumah-rumah mewah) atau karpet wol kecil di rumah-rumah yang lebih sederhana. Jika mencoba meniru rumah-rumah bergaya Tudor yang lebih makmur, tidak akan ada apa pun yang ditawarkan karpet gaya Oriental di area-area yang lebih menonjol di rumah. Perlu diingat bahwa ada imitasi yang cukup indah saat ini di pasar dengan harga yang rata-rata pemilik rumah mampu.

Hiasan dinding hiasan sering menghiasi dinding untuk melengkapi kekayaan tampilan di rumah-rumah yang lebih makmur. Ini adalah gaya yang sering ditiru di rumah-rumah yang berusaha melekat pada akar Tudor mereka di seluruh dunia. Ini adalah pengaruh yang indah dan salah satu yang sangat berharga untuk ditambahkan ke rumah Anda jika Anda ingin memasukkan gaya Tudor dalam upaya mendekorasi rumah Anda.

Sejauh kamar tidur berjalan, tempat tidur adalah titik fokus dari kamar-kamar ini. Tempat tidur empat yang dibangun secara kokoh adalah takhta di rumah-rumah ini dan cocok untuk raja kastil, tidak peduli betapapun rendahnya itu. Pos dan kaki di tempat tidur ini diukir dengan ukiran dan cukup indah. Ini adalah rekreasi yang luar biasa untuk dimasukkan ke dalam rumah Anda untuk menghadirkan suasana Tudor yang otentik untuk dekorasi interior. Di rumah-rumah yang lebih kaya, kain-kain kaya berkanopi di tempat tidur yang besar ini untuk memberikan privasi dan keanggunan.

Untuk menciptakan suasana Tudor yang autentik di rumah hari ini, Anda juga ingin memasukkan semacam chandelier besi tempa ke dalam rumah serta dinding sconce untuk penerangan. Ini adalah gaya pencahayaan yang sering digunakan pada saat itu dan akan memberikan kredibilitas ke adegan yang Anda coba buat ulang. Ini bagi saya adalah salah satu efek paling menakjubkan yang dapat dimasukkan ke dalam rencana dekorasi rumah di zaman sekarang ini. Jika keindahan dan keanggunan abadi adalah tujuannya, maka ini jelas merupakan gaya dekorasi yang akan Anda pertimbangkan untuk rumah Anda.

0 Response to "Dekorasi Rumah di Fashion Tudor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel