-->

Dekorasi Rumah Kamar Mandi dengan Anggaran

Ketika datang ke dekorasi rumah ada beberapa kamar yang memiliki cukup dampak dari kamar mandi atau dapur ketika dihias. Ada sesuatu yang indah tentang mengambil kamar mandi tua yang lelah dan membuatnya tampak cerah dan bersinar sekali lagi. Kebanyakan orang, bagaimanapun, merasa ngeri membayangkan merusak kamar mandi yang mengkhawatirkan yang terburuk mutlak ketika datang ke situasi keuangan mereka setelah semua dikatakan dan dilakukan. Kabar baiknya adalah langkah kecil dapat menyebabkan perubahan besar di kamar sekecil kamar mandi. Langkah-langkah kecil ini tidak harus memiliki harga besar agar sangat efektif.

Saran saya dengan kamar mandi adalah untuk menilai di mana noda dan memar buruk mungkin. Lukisan dinding bisa menjadi tempat yang baik untuk memulai tetapi Anda harus terlebih dahulu memutuskan apakah Anda berencana untuk menghapus lemari apapun. Ini adalah satu ruangan di mana yang terbaik adalah menyimpan lukisan itu untuk kemudian di proyek daripada di awal. Kesombongan di banyak kamar mandi membutuhkan banyak real estat. Lewat sudah hari-hari ketika lemari tebal adalah pilihan populer untuk kamar mandi. Sekarang orang ingin kamar mandi memiliki tampilan ruang terbuka lebar. Ini berarti bahwa lemari dan meja rias menjadi lebih kecil daripada lebih besar.

Kebanyakan pemilik rumah menemukan bahwa penghilangan lemari besar di kamar mandi sering menyebabkan beberapa tingkat tambalan yang diperlukan untuk drywall dan celah yang terlihat di lantai. Ini perlu ditangani cukup cepat, yang berarti sekarang adalah saat yang tepat untuk memilih opsi warna untuk dinding dan lantai. Kamar mandi yang lebih kecil memiliki warna yang lebih terang di dinding untuk memberi mereka tampilan yang lebih besar. Gunakan handuk dan dekorasi untuk membawa aksen yang lebih gelap tetapi tetap menjaga cahaya dan cahayanya tetap terang. Juga pilih cat yang dapat menahan kelembaban tinggi kamar mandi.

Lantai di kamar mandi juga harus mampu menahan panas dan kelembaban yang tinggi karena ruangan ini agak kasar ke lantai dan dinding. Untuk alasan ini, kayu keras bukanlah lantai pilihan untuk sebagian besar kamar mandi. Ubin keramik adalah pilihan yang sangat baik dan tidak terlalu mahal. Ada juga beberapa laminasi yang dirancang untuk merespon dengan baik terhadap lingkungan kelembaban tinggi seperti yang akan ditemukan di kamar mandi. Pilih lantai yang akan memberi aksen pada dinding dan rasa dekorasi yang Anda harapkan ketika mendekorasi rumah dan kamar mandi Anda, karena ini bukanlah sesuatu yang ingin sering Anda ubah.

Toilet di kamar mandi cukup mudah untuk dibeli tetapi saya merekomendasikan untuk meninggalkannya kecuali itu benar-benar perlu diubah. Ini bukan prosedur sederhana untuk pemula dan ahli yang mahal. Dalam hal ini "jika tidak rusak tidak memperbaikinya" adalah moto yang sangat baik untuk dijalani. Hal yang sama berlaku dengan shower. Namun, jika Anda tidak dapat hidup dengan mandi (atau bathtub) seperti Anda, Anda mungkin ingin mencoba mempekerjakan profesional untuk datang dan memunculkan bak mandi Anda. Ini jauh lebih murah daripada membeli bak mandi baru dan akan membuat Anda terlihat cerah, berkilau, dan sebagus yang baru. Sekali lagi Anda dapat menghindari biaya tinggi tukang ledeng meskipun fakta bahwa Anda membayar bagi para profesional untuk muncul kembali.

Untuk mengatasi hal-hal di atas, Anda akan kagum pada perbedaan bahwa kenop, perlengkapan, dan perangkat keras baru dapat dibuat di kamar mandi. Tambahkan beberapa lampu untuk pencahayaan halus dan beberapa sentuhan dekoratif Anda sendiri dan Anda memiliki kamar mandi baru tanpa menghabiskan uang tebusan raja untuk melakukannya. Tirai kamar mandi dan handuk 'tamu' harus menjadi splurges terbesar Anda di kamar mandi Anda, karena mereka akan mengikat ruangan bersama-sama. Anda membasahi tirai dan handuk akan memadukan warna dan desain untuk menciptakan suasana keseluruhan yang harus Anda harapkan dicapai di kamar mandi Anda. Dan semua ini dapat diselesaikan satu langkah setiap saat, tidak peduli seberapa kecil anggaran Anda.

0 Response to "Dekorasi Rumah Kamar Mandi dengan Anggaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel