-->

Dekorasi Rumah Dapur dengan Anggaran

Dekorasi rumah bisa menjadi hal yang harus dilakukan dengan anggaran terbaik. Kenyataan bahwa Anda tidak memiliki banyak uang, tetapi tidak mencegah Anda memiliki dapur yang indah untuk memanggil Anda sendiri. Dapur adalah setelah semua, jantung dari setiap rumah dan Anda ingin ruangan ini menjadi salah satu yang mengundang semua orang untuk datang, berkumpul, dan melenggang di dalam (yang selalu dapat bermimpi kan?). Inilah alasan mengapa Anda ingin dapur Anda bersinar di atas semua kamar lain di rumah Anda. Dapur harus memancarkan kehangatan dan rumah bagi semua yang masuk.

Sejujurnya ada banyak hal yang dapat Anda lakukan di dapur Anda yang akan sangat memengaruhi keseluruhan tampilan dapur Anda tanpa mengubah apa pun secara struktural di dapur Anda. Jika Anda memiliki wallpaper, keluarkan dan coba cat. Ada segala macam hal hebat yang dapat Anda lakukan di dapur dari gips, yang sangat luar biasa baik di dapur, hingga sentuhan dan tekstur palsu, dan glasir untuk menambah dampak. Dinding di dapur adalah kanvas Anda dan dunia siap membantu Anda. Ingatlah untuk mencoba mengikat dinding ke lantai dan lemari atau setidaknya ke lantai dan lemari yang Anda harapkan ada di dapur Anda suatu hari nanti.

Selain melukis dinding di dapur Anda, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan lukisan, pewarnaan, atau lemari antiquing Anda. Saya tahu bahwa beberapa rahang hanya jatuh ke keyboard. Bagaimana saya berani menyarankan hal seperti itu sebagai lukisan lemari kayu? Jawabannya sangat sederhana. Ini jauh lebih murah daripada menggantinya dan jauh lebih sederhana daripada menodainya. Benar-benar bermuara pada masalah pilihan. Pilihan pertama saya tidak akan melukis, tetapi sekali lagi, ada kalanya lukisan adalah pilihan yang layak. Itu akan sangat mengubah penampilan dapur secara keseluruhan jika tidak ada yang lain.

Bergerak bersama. Perubahan besar lainnya yang tidak terlalu mahal untuk dibuat di dapur adalah perangkat keras. Tindakan sederhana mengubah pegangan pintu dan laci menarik pada lemari dapur Anda dapat menghasilkan facelift yang hampir instan. Ketika perubahan ini digabungkan dengan kabinet yang dicat atau bernoda, efeknya tidak akan terlalu memesona dalam banyak kasus. Ini adalah hal-hal kecil yang sering memiliki dampak terbesar jadi ingatlah hal ini ketika merencanakan perubahan Anda.

Lantai dapur Anda adalah perubahan lain yang agak murah yang dapat dilakukan meskipun ada prasangka. Perlu diingat bahwa Anda tidak harus berada di atas garis untuk menikmati perubahan besar dalam tampilan lantai Anda. Ada lantai laminasi yang lebih murah untuk dipasang serta banyak bentuk ubin kupas dan tongkat yang dapat membawa hasil yang mengesankan untuk sedikit usaha dan tanpa keterampilan profesional. Setiap lantai yang dapat dipasang sendiri akan menghemat banyak uang dan dapat membuat perbedaan besar dalam penampilan dan kenikmatan dapur Anda.

Mungkin kudeta terbesar dari semua ketika datang untuk mengubah penampilan dapur Anda adalah kemampuan untuk menerapkan kertas kontak PVC stainless steel ke peralatan dapur Anda untuk memberi mereka tampilan instan dari stainless steel. Ini adalah metode yang sangat murah untuk memperbarui keseluruhan tampilan dapur Anda dalam hitungan menit dan dengan biaya kurang dari mengganti satu alat. Untuk countertops Anda alternatif yang murah dan sangat mengganggu untuk menggantikan mereka semua adalah dengan menerapkan ubin kupas dan tongkat di atas countertops yang ada.

Seperti yang Anda lihat ada banyak cara di mana Anda dapat meningkatkan dan meningkatkan kehangatan dan kenyamanan yang Anda ingin dapur Anda sampaikan tanpa menghancurkan celengan dalam prosesnya. Lebih penting lagi, Anda harus ingat bahwa mengambil satu proyek pada satu waktu memungkinkan Anda melakukan penyesuaian dalam waktu Anda sendiri dan keuangan memungkinkan.

0 Response to "Dekorasi Rumah Dapur dengan Anggaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel