-->

Home Decorating untuk Basement

Ruang bawah tanah sering menjadi titik terlantar di banyak rumah di seluruh negeri. Ruang ini di banyak rumah lebih bermanfaat daripada fungsional. Yang menyedihkan adalah bahwa ruang ini bisa jauh lebih banyak bagi mereka yang tertarik meluangkan waktu dan perhatian yang diperlukan untuk mengubah tampilan dari fungsional menjadi luar biasa. Di banyak ruang bawah tanah ini akan membutuhkan sedikit lebih dari sekedar keterampilan mendekorasi rumah kecil sementara di ruang bawah tanah lainnya di seluruh negara semua yang dibutuhkan adalah sedikit warna dan banyak gaya untuk membuat ruang bawah tanah yang paling banyak dicari di rumah.

Satu keluhan umum yang orang punyai tentang ruang bawah tanah adalah fakta bahwa mereka begitu gelap dan suram. Alasan untuk ini adalah bahwa sebagian besar ruang bawah tanah memiliki sedikit cahaya alami yang dibiarkan berkembang karena kurangnya jendela yang serius. Namun, ini juga dapat bermanfaat bagi Anda jika Anda memutuskan untuk menggunakan ruang bawah tanah sebagai area media. Bahkan, dengan langit-langit rendah dan cahaya rendah di ruang bawah tanah, ini mungkin adalah area yang paling sempurna di rumah Anda untuk berubah menjadi ruang media yang luar biasa lengkap dengan suara surround dan tempat duduk bergaya teater. Satu-satunya masalah dalam hal ini adalah membuat para tetangga berhenti mengemis untuk menonton rilis DVD terbaru di rumah Anda daripada di rumah mereka sendiri. Untuk melakukan ini, Anda akan menginginkan dinding berwarna lebih gelap, lantai, dan langit-langit di ruangan ini, televisi layar besar, tempat duduk yang nyaman dan banyak meja tempat Anda dapat menempatkan minuman dan popcorn Anda.

Ide bagus lainnya untuk ruang bawah tanah adalah seniman atau studio musik. Ruang bawah tanah dapat dengan mudah dibagi ke dalam ruangan yang lebih kecil dan semua jenis pencahayaan dapat dipasang untuk mengakomodasi kebutuhan pencahayaan banyak seniman (perlu diingat bahwa satu ukuran tidak cocok untuk semua dan seniman yang membutuhkan cahaya alami untuk bekerja tidak akan menemukan sebagian besar ruang bawah tanah menampung). Dengan menciptakan ruangan yang lebih kecil, terutama untuk musisi, Anda membiarkan diri Anda pilihan tambahan dari peredaman suara atau setidaknya meredam ruangan untuk menyelamatkan tidak hanya telinga Anda tetapi juga telinga para tetangga dan hewan yang tinggal di dekatnya. Kamar-kamar ini dapat dilengkapi secara sederhana dan dihiasi dengan catatan musik, tempat berdiri musik, tempat duduk yang nyaman, dan peralatan yang diperlukan untuk menciptakan musik untuk musisi atau kuda-kuda, perlengkapan seni, baskom cuci, tempat duduk yang nyaman, dan mungkin futon untuk relaksasi untuk seniman.

Jika Anda membutuhkan tempat yang tenang yang dihapus dari keluarga di mana untuk bekerja (dan yang tidak benar) ruang bawah tanah menawarkan ruang kerja yang ideal untuk itu asalkan Anda bisa mendapatkan pencahayaan yang Anda butuhkan. Kebanyakan orang akan membutuhkan seorang profesional untuk memasang lampu di ruang bawah tanah tetapi kebanyakan orang pasti membutuhkan pencahayaan tambahan di ruang bawah tanah untuk menemukan ruang yang dapat ditoleransi untuk bekerja. Namun, setelah situasi pencahayaan diurus, ruang bawah tanah membuat ruang kantor yang sangat baik bagi banyak orang. Coba tambahkan lemari arsip dan foto, mungkin air mancur untuk membuat area lebih tenang dan kondusif untuk pekerjaan yang perlu dilakukan. Tentu saja Anda akan menginginkan tempat duduk yang nyaman dan ruang meja atau meja kerja yang memadai juga. Desain ruangan ini seperti yang Anda lakukan di kantor rumah dan itu harus dilakukan dengan baik terlepas dari bakat dekorasi rumah Anda.

Satu hal yang perlu Anda ingat ketika datang ke dekorasi rumah dan ruang bawah tanah adalah bahwa banyak ruang bawah tanah memiliki kecenderungan untuk meresap dalam kelembaban tinggi atau setelah hujan lebat. Dehumidifiers membantu mengatasi masalah ini tetapi Anda mungkin perlu menghiasnya dengan ini jika air dan kelembapannya bermasalah. Anda akan ingin menghindari jamur dan lumut di semua biaya, karena mereka akan merusak potensi kenikmatan ruang bawah tanah Anda. Gabus dan ubin keramik adalah pilihan lantai yang sangat baik dalam hal ini dan hambatan kelembaban adalah ide bagus untuk dipasang sebelum 'menyelesaikan' ruang bawah tanah.

0 Response to "Home Decorating untuk Basement"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel