-->

Dekorasi Rumah Seluler

Dekorasi rumah mobil menghadirkan tantangan terkait ruang. Kamar-kamar di rumah mobil berukuran kecil dan akan membutuhkan ide dan tips tentang mendekorasi ruang kecil. Jika Anda memiliki rencana untuk mendekorasi rumah mobil Anda, mereka mungkin perlu dikompromikan karena ruang. Namun, ada cara untuk mencapai tema ideal Anda dalam dekorasi rumah mobil.

Langkah pertama dalam menghias rumah mobil atau mendekorasi ruang kecil adalah untuk menyingkirkan kekacauan. Sortir barang-barang Anda dan singkirkan artikel yang tidak perlu atau tidak diinginkan. Ini secara otomatis akan membuat ruang Anda terlihat lebih besar. Temukan tempat untuk menyembunyikan hal-hal seperti di bawah rok meja atau di balik pintu tertutup. Memastikan semuanya tersimpan dengan rapi dan tidak terlihat akan membuka ruang. Saat memindahkan barang dan membersihkan, Anda mungkin ingin mengatur ulang perabotan Anda. Pastikan potongan furnitur besar tidak menghalangi jalan setapak atau pintu masuk. Juga tempatkan perabot tinggi di dinding dan bukan di ruang terbuka. Dekorasi rumah seluler adalah tentang membuat ruang di area yang tidak memiliki banyak ruang.

Memilih warna penting dalam dekorasi rumah mobil. Untuk menciptakan suasana yang terbuka dan lebih besar, Anda harus menggunakan cahaya, warna-warna dingin. Lukisan dinding Anda dengan nada lembut biru atau hijau akan memberikan nuansa, terbuka lapang. Anda juga harus memilih warna dalam keluarga warna yang sama di dekorasi rumah seluler. Tidak hanya ketika memilih warna cat tetapi juga ketika memilih kain untuk tirai atau pelapis.

Kamar-kamar terlihat lebih besar ketika mereka cukup terang. Dalam dekorasi rumah mobil, sangat penting untuk memastikan ruangan memiliki banyak cahaya. Jauhi tirai tebal atau tirai untuk jendela Anda. Gunakan perawatan jendela yang lebih ringan untuk memungkinkan kecerahan dari luar masuk. Untuk memberikan banyak cahaya di kamar Anda, memiliki lampu, lampu track atau pencahayaan tersembunyi yang terpasang. Ruang kecil membutuhkan lebih banyak cahaya.

Ada sedikit trik untuk menghias rumah mobil. Menggunakan bahan reflektif adalah salah satu trik untuk membuat ruangan tampak lebih besar. Menggunakan cermin ubin atau cermin besar di dinding pasti akan membuat ruangan terlihat lebih besar. Anda mungkin tidak menyukai dinding cermin tetapi ini mungkin satu kompromi yang harus Anda lakukan. Trik lain adalah menggunakan bahan tembus pandang. Ini akan membuat objek terlihat lebih jauh. Ide ini bisa digunakan di pintu kamar mandi atau puncak meja.

Ketika memilih furnitur untuk dekorasi rumah mobil, lebih baik memilih potongan besar. Ini mungkin terdengar aneh tetapi beberapa perabotan yang lebih besar, jauh lebih baik daripada beberapa perabot kecil. Dengan menggunakan beberapa bagian, ruang akan berantakan sementara dua atau tiga bagian yang lebih besar akan memungkinkan lebih banyak keterbukaan dalam ruangan. Jika menutupi furnitur Anda, pastikan untuk memilih warna polos daripada mencetak, plaida atau garis. Jika ingin menambahkan sesuatu yang ekstra, gunakan tekstur tetapi juga dengan nada netral biasa. Memilih warna polos dan warna netral untuk cahaya, perawatan jendela yang tipis, bedskirts dan taplak meja akan memberikan perasaan lapang juga. Memiliki rumah kecil seperti rumah mobil dapat memberikan masalah saat mendekorasi tetapi jika Anda mengikuti saran dan saran untuk menghias rumah mobil, rumah Anda bisa menjadi nyaman dan terasa jauh lebih besar daripada yang sebenarnya.

0 Response to "Dekorasi Rumah Seluler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel