-->

Dekorasi Rumah-Gaya Dunia Lama

The "Dunia Lama" Gaya Dekorasi adalah salah satu yang membawa semua elemen alam ke dalam bermain. Logam, tanah liat, batu, kayu, dan banyak unsur lainnya bergabung untuk menciptakan atmosfer yang semenarik agung. Inilah arti dunia lama di dapur modern. Terlepas dari gagasan bahwa ini akan menjadi metode yang murah untuk mendekorasi kebenaran adalah bahwa gaya dekorasi untuk dapur, mungkin lebih daripada ruang lain di rumah, dapat bertambah cukup cepat. Kabar baiknya adalah bahwa hasilnya biasanya menarik napas ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Dapur rumah sering menjadi pusat keluarga. Ini adalah ruangan tempat makanan disiapkan dan terkadang dimakan. Ini juga merupakan ruang di mana keluarga berkumpul dan mendiskusikan rencana untuk malam dan peristiwa hari itu. Seringkali lokasi di mana pekerjaan rumah selesai dan sakit hati bersimpati dengan pint es krim. Dapur Anda adalah satu ruangan di rumah yang mungkin akan mengalami lebih banyak momen emosional daripada kamar lain di rumah Anda. Untuk alasan ini, sangat masuk akal bahwa itu akan menjadi ruang yang paling mahal dan luas didekorasi di rumah Anda.

Ketika mulai dengan dinding untuk dapur lama Anda mungkin ingin mempertimbangkan plester atau beberapa lembut faux finish yang terlihat seperti plester untuk memberikan dinding dapur Anda penampilan yang benar-benar kuno. Agak kuning dan nuansa emas adalah pilihan yang sangat baik untuk dinding ini karena akan menyatu dengan baik dengan terra cotta dan aksen batu yang seharusnya menjadi rahmat sisa dapur serta hutan yang diwarnai gelap. Tentu saja, dindingnya baru permulaan saja.

Anda akan ingin memastikan bahwa pencahayaan tidak bertentangan dengan dekorasi rumah lama yang Anda gabungkan dengan tampilan yang terlalu modern dan cerah. Lampu-lampu dan lampu gantung dari besi tempa serta sconce dinding ringan bekerja sangat baik di dapur gaya lama. Ingatlah bahwa banyak ide dekorasi rumah bergaya lama dapat tumpah ke seluruh rumah Anda dari dapur Anda atau dapat digunakan untuk mengatur dapur Anda terpisah sebagai pusat hangat rumah Anda. Either way dapur seperti ini akan membuat kesan yang menakjubkan.

Lilin juga dapat digunakan untuk meningkatkan penampilan dapur Anda di dunia lama. Tentu saja lilin adalah sentuhan yang bagus di setiap ruangan rumah sejauh yang saya ketahui. Mereka dapat digunakan untuk menciptakan atmosfer, mengatur suasana hati, atau hanya sebagai metode menambahkan sedikit aroma ke udara. Selain lilin, anggur adalah tambahan yang bagus untuk dapur gaya lama. Dari anggur sampai kenikmatan sederhana dari buah anggur langsung dari sulur buah-buahan yang lezat ini hampir merupakan keharusan di dapur alam ini. Rak anggur besi tempa besar dan kecil adalah tambahan umum untuk sebagian besar dapur alam ini. Rak ini dapat digunakan untuk menyimpan anggur sebagaimana dimaksud atau dapat digunakan untuk tujuan kreatif lainnya seperti menyimpan handuk dapur atau beberapa alat kreatif lainnya bagi mereka yang tidak minum anggur.

Tembikar dan terra cotta juga merupakan tambahan yang diterima di dapur jenis ini. Mereka, seperti plester, warna, kayu, dan batu menambahkan tingkat kehangatan lain ke ruangan yang hanya memancarkan kehangatan dan pesona bagi semua yang masuk. Gunakan tembikar untuk memegang peralatan yang biasa digunakan, sedotan, tusuk gigi, buah-buahan, dan sayuran yang tidak memerlukan pendinginan. Gunakan platters sebagai pekebun seni dan terra cotta untuk menyimpan bumbu yang tumbuh di sepanjang ambang jendela. Dengan kata lain, biarkan imajinasi Anda melambung ketika menciptakan atmosfer dunia lama di dapur Anda. Anda mungkin terkejut di tempat yang membawa Anda.

0 Response to "Dekorasi Rumah-Gaya Dunia Lama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel