-->

Log Home Decorating

Masuk dekorasi rumah mungkin pada proyek dekorasi yang lebih menyenangkan. Menggunakan tema cottage, log home decorating memberi Anda kesempatan untuk menggambar dari alam dan mengimplementasikan beberapa objek favorit Anda. Jika Anda adalah orang yang menghabiskan banyak waktu di pondok atau pulang ke rumah, tidak diragukan Anda telah memulai koleksi harta untuk ditampilkan. Foto keluarga dan ornamen buatan tangan adalah aksesoris populer untuk dekorasi rumah kayu. Setiap objek yang mencerminkan kenangan keluarga sangat bagus untuk rumah kayu atau pondok.

Kabin kayu adalah rumah yang jauh dari rumah. Ini dimaksudkan untuk menjadi hangat dan nyaman bagi semua orang yang berkunjung. Memilih warna-warna duniawi untuk cat dan kain akan membantu menciptakan atmosfer ini dalam mendekorasi rumah kayu. Lingkungan ini dimaksudkan untuk menyambut dan ceria. Menambahkan beberapa warna dan pola yang cerah di bantal dan penutup-slip tentu akan mencerahkan ruang dan meningkatkan dekorasi rumah Anda.

Biasanya orang mencoba mencari perabotan bekas untuk rumah kayu atau pondok mereka. Anda banyak memiliki perabotan yang tidak diinginkan di rumah seperti kursi, meja atau sofa. Daripada membuangnya, mengapa tidak membawa mereka ke rumah log Anda. Pasar loak dan penjualan garasi adalah tempat yang bagus untuk menemukan perabotan luar biasa untuk digunakan dalam proyek dekorasi rumah Anda. Ingat, sampah satu orang adalah harta orang lain. Potongan furnitur dari kayu tua sangat cocok untuk dekorasi kabin kayu. Anda mungkin ingin meninggalkannya di negara asal mereka atau memberi mereka tampilan yang lebih baru, Anda mungkin ingin melukisnya atau jika itu kursi, mungkin membuat slip-cover yang bagus dalam pola bunga cerah.

Selain kenang-kenangan yang Anda bawa dari rumah, ada banyak aksesori yang dapat Anda gunakan dalam dekorasi kabin kayu. Mencoba untuk menjaga dengan tema cottage, Anda mungkin mencari keranjang yang terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat Anda gantung dari langit-langit atau tempat di atas meja, mangkuk kayu, panci dan ember kaleng galvanis, botol tua atau kendi, ada banyak sekali benda yang bisa Anda ambil. gunakan untuk accessorize di dekorasi rumah log. Mencoba menciptakan perasaan hangat dan nyaman, Anda bisa memiliki selimut buatan tangan di pondok kayu Anda. Barang-barang buatan tangan membuat tambahan indah untuk mendekorasi rumah.

Ketika memilih lantai untuk rumah kayu atau pondok, kayu alami seperti birch, cedar atau pinus, adalah pilihan yang bagus. Anda dapat meninggalkan lantai kayu Anda dalam bentuk alaminya, membiarkannya menua dan tetap terlihat otentik. Anda juga dapat memilih dari banyak noda kayu yang indah untuk digunakan di lantai Anda yang akan melindunginya dan juga memujinya. Karpet sangat bagus untuk dekorasi rumah kayu. Karpet luas membuat ruang nyaman terutama ketika diletakkan di lantai kayu.

Masuk dekorasi rumah memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan alam dan semua bahan indah yang harus dibagikan. Struktur bangunan itu terbuat dari kayu gelondongan yang berasal dari hutan. Aroma dari kayu gelondongan itu sendiri, menambah perasaan alami di sebuah pondok kayu. Masuk dekorasi rumah adalah proyek yang mungkin tidak akan pernah selesai. Anda akan selalu menemukan sesuatu yang istimewa yang hanya bisa dihargai di pondok kayu atau pondok Anda.

0 Response to "Log Home Decorating"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel