-->

Home Decorating untuk Halloween

Jika ada waktu sepanjang tahun ketika hantu dan goblin berkeliaran di jalanan dunia modern, saat itu adalah Halloween. Hantu dan goblin hari ini mungkin sedikit lebih menakutkan daripada pada waktu lain dalam sejarah, tetapi mereka sering ditempa oleh seorang putri yang mencari katak dan beberapa penyihir dan penyihir di sepanjang jalan. Halloween adalah hari yang menyenangkan untuk menjadi anak-anak tetapi juga bisa menjadi hari yang baik untuk orang dewasa juga. Dekorasi untuk Halloween bisa hampir sama menyenangkannya dengan pergi keluar dan memohon permen setiap hari dalam seminggu.

Selain itu, memiliki rumah yang dihias dengan baik untuk liburan ini memberi Anda alasan yang sempurna untuk menakut-nakuti kejahatan dari beberapa hantu muda atau vampir yang mengira dia memiliki pasar yang terpojok karena menakutkan. Yang benar-benar keren tentang dekorasi untuk Halloween adalah bahwa itu bukan satu ukuran yang cocok untuk semua. Anda sangat bebas untuk menemukan dekorasi rumah yang sangat menyeramkan untuk liburan yang menyenangkan ini atau menikmati gaya dekorasi yang lebih ramah, lebih lembut, dan lebih ramah anak. Baik keputusan adalah milik Anda dan milik Anda sendiri dan harus hati-hati memantau kemampuan menakut-nakuti anak-anak Anda sendiri ketika memutuskan. Anda tentu tidak ingin mereka takut pulang ke rumah.

Untuk adegan Halloween yang lebih menakutkan, Anda mungkin ingin menggunakan beberapa lampu strobo, musik dan efek suara yang menakutkan, es kering untuk memasukkan kabut seram, dan banyak jaring jenis jaring laba-laba untuk memberi mereka yang berani mendekati lonceng pintu Anda. kasus yang lengkap dan menyeluruh dari burung hantu. Bukankah ini terdengar sangat menyenangkan? Peti mati dengan pria jerami tanpa kepala juga merupakan tambahan yang bagus serta laba-laba yang meliuk-liuk dan kadang-kadang gergaji atau dua. Cahaya dalam topeng hoki gelap juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Kepala-kepala tanpa kepala yang ditopang oleh kawat pancing juga cukup menjadi sorotan untuk ketakutan yang benar dan kuat.

Jika tujuan Anda adalah untuk menciptakan suasana ramah anak-anak yang ramah, ada dekorasi labu yang ceria yang dapat ditemukan dalam berbagai bentuk dan ukuran serta Casper, hantu ramah, Frankenstein piƱatas, dan berbagai kesenangan lainnya yang menyenangkan yang dirancang untuk membawa hiburan dan kesenangan. daripada teror dan jauh. Tali lampu labu di sekitar teras untuk penerangan tambahan dan wajah ramah lainnya di samping menyimpan banyak lilin dan lentera menyala di dekatnya. Tidak semua trik atau treaters adalah anak-anak yang lebih tua yang menghargai ketakutan yang baik jadi ingatlah hal ini ketika hantu kecil, goblin, putri, dan pahlawan super datang.

Untuk pertemuan orang dewasa semua taruhan dibatalkan ketika datang ke dekorasi rumah untuk Halloween. Ada berbagai macam tema yang bisa diikuti dari sangat lucu dan memalukan sampai yang menakutkan atau flamboyan. Saran terbesar dalam hal ini adalah untuk bersenang-senang setiap saat dan menjadikan kehidupan pesta lebih baik daripada memiliki dekorasi di atas panggung upaya Anda. Terlalu banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu tentang bagaimana mereka akan mendekorasi rumah mereka daripada bertanya-tanya bagaimana mereka akan menghias diri mereka sendiri untuk perayaan. Jika Anda menemukan kostum yang sempurna, semua mata akan tertuju pada Anda dan bukan dekorasi Anda.

Saran-saran favorit untuk pesta dewasa adalah lampu strobo, seperti adegan menakutkan yang digambarkan di atas, lampu tambahan rendah, mungkin lampu hitam di dekat area makanan dan minuman di pesta. Lebih banyak es kering (jika ditoleransi beberapa orang mengalami kesulitan dengan bau terutama mereka yang alergi atau asma sehingga Anda mungkin ingin menghindari ini di dalam rumah Anda dan biarkan untuk eksterior). Balunan jerami di sudut membuat tempat duduk tambahan yang sangat baik dan dapat berkontribusi pada suasana panen / musim gugur / Halloween yang Anda coba ciptakan. Ingat saja bahwa tujuan yang mendasari adalah untuk Anda dan tamu Anda untuk bersenang-senang. Memiliki makanan yang baik, musik yang bagus, dan teman-teman yang baik, dan dekorasi benar-benar dan benar-benar harus menjadi perhatian sekunder.

0 Response to "Home Decorating untuk Halloween"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel