-->

Ide Dekorasi Rumah Murah

Dekorasi rumah bukanlah sesuatu yang membutuhkan keberuntungan besar untuk dilakukan. Juga bukan sesuatu yang harus diselesaikan sekaligus. Cara ideal untuk mendekorasi rumah adalah satu langkah pada satu waktu, satu ruangan pada satu waktu. Hal ini membuat prosesnya jauh lebih ringan, lebih menyenangkan, dan lebih terjangkau. Beberapa ide bagus mulai dari kecil kemudian bekerja dengan cara Anda.

Cat adalah salah satu hal yang paling murah yang dapat Anda lakukan untuk ruangan yang akan memiliki dampak paling langsung dan mendalam pada keseluruhan tampilan dan nuansa ruangan yang bersangkutan. Dengan memilih warna cat dan mengecat dinding sebelum hal lain dilakukan, semua hal lain dapat dilakukan untuk mencocokkan warna yang telah Anda tempatkan di dinding. Lebih penting lagi, cat adalah sesuatu yang rata-rata orang mampu lakukan sendiri daripada dipaksa untuk menyewa ahli untuk menyelesaikannya. Setiap proyek perbaikan rumah yang dapat Anda lakukan sendiri akan menghemat lebih banyak uang daripada yang dapat Anda bayangkan di sepanjang jalan.

Setelah Anda berhasil mengubah dinding Anda, Anda mungkin ingin mengubah perawatan jendela Anda. Nuansa Romawi adalah pilihan yang sangat baik karena mereka agak sederhana untuk dibuat (yang akan meninggalkan Anda hanya biaya kain dan persediaan) tetapi mereka bukan satu-satunya pilihan. Saya akan merekomendasikan semacam tirai sebagai bentuk perawatan jendela karena mereka jauh lebih pribadi daripada tirai mini yang biasa ditemukan di banyak rumah hari ini. Tirai atau nuansa Romawi dapat dibeli untuk mencocokkan warna pada dinding Anda dan tidak boleh menjadi investasi yang sangat mahal.

Lantai di masa lalu sering berada di luar jangkauan mereka yang berusaha untuk meningkatkan tampilan ruangan. Teknologi dan material baru telah menjadikan lantai baru sebagai opsi yang valid bahkan bagi mereka yang memiliki anggaran mendekorasi rumah yang sangat terbatas. Laminasi adalah pilihan yang baik bagi mereka yang menyukai tampilan kayu keras tetapi tidak mampu membayar biaya bahan dan / atau tenaga kerja untuk lantai ini di rumah mereka. Laminasi sering dapat dipasang bahkan oleh mereka yang memiliki keterampilan terbatas dan membuat perubahan yang sangat nyata dalam tampilan dan nuansa ruangan. Peel dan tongkat ubin adalah pilihan lain bagi mereka yang anggarannya tidak akan mengakomodasi lantai laminasi. Periksa opsi dan harga di toko perbaikan rumah lokal Anda. Anda mungkin akan kagum dengan apa yang Anda mampu.

Alih-alih membeli perabotan baru untuk membuat dampak yang mengesankan pada tampilan ruang tamu Anda, cobalah penutup furnitur. Ini sering dapat dibeli dalam nuansa yang akan cocok dengan dekorasi baru Anda dan jauh lebih murah daripada perabotan baru yang menyisakan uang untuk sentuhan-sentuhan kecil yang sangat berarti dalam tampilan keseluruhan ruangan. Selain itu, ketika teman dan keluarga masuk dan melihat perubahan mereka akan terkejut dan kagum. Mereka bahkan mungkin yakin bahwa Anda memang memiliki perabotan baru.

Cermin adalah alat yang sangat baik untuk digunakan saat mendekorasi rumah. Lebih penting lagi, mereka lebih murah untuk sebagian besar. Cermin juga meminjamkan tampilan ruang yang jauh lebih terbuka daripada tidak memiliki cermin. Jika Anda memiliki tempat api, cermin yang berlokasi strategis dapat menyebarkan kehangatan dan kesenangan (jika bukan panas) dari api di seluruh ruangan membuat ruangan secara keseluruhan tampak seperti tempat yang jauh lebih menyenangkan untuk melarikan diri dari "blah" musim dingin.

Artwork, lilin, vas, dan karangan bunga dapat dibeli satu per satu untuk memberikan ruangan tampilan yang lebih halus. Setelah Anda mendekorasi satu kamar di rumah Anda dengan tips anggaran ini, Anda dapat pindah ke kamar lain di rumah Anda dan memasukkan cita-cita yang sama saat Anda pergi. Ingat bahwa mendekorasi rumah Anda tidak harus mahal, tetapi akan membutuhkan kesabaran dan perencanaan di pihak Anda. Dengan pemikiran ini, seharusnya tidak ada yang menghentikan Anda dari menuju keluar hari ini dan mulai bekerja pada rencana dekorasi rumah baru Anda.

0 Response to "Ide Dekorasi Rumah Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel