-->

Dekorasi Rumah Dengan Tema Nautical

Bagi mereka yang mencintai laut dan segala yang diwakilinya tidak ada tema yang lebih baik untuk dibawa ke dalam rencana dekorasi rumah mereka daripada tema bahari. Temanya sendiri sangat indah dan cocok untuk rumah dan pemilik rumah yang tidak begitu mencintai misteri dan romantisme laut biru. Bagi mereka yang suka ide berlayar ke matahari terbenam Namun, ini adalah pilihan yang sangat baik untuk dekorasi rumah.

Ada banyak cara agar pikiran kreatif dapat memasukkan tema bahari ke dalam rencana dekorasi rumah. Salah satu cara ini adalah dengan menggunakan saluran gelap bernoda gelap untuk bagian bawah dinding Anda bersama dengan rel kursi untuk meniru interior kayu dari kapal layar yang lebih halus. Ini meniru interior perahu layar dan beberapa powerboats. Ini adalah tambahan yang mengesankan di sebagian besar rumah dan cukup ambisius dalam beberapa karena bukan metode paling murah dekorasi. Namun efeknya menakjubkan ketika digunakan untuk tujuan ini.

Ide bagus lainnya adalah menggunakan warna biru laut untuk tirai dan penutup jendela dan buat mereka terbuat dari jenis bahan yang sama dengan sampul layar terbuat dari perahu layar. Jika Anda benar-benar ambisius, Anda dapat memilih untuk mengecat dinding dengan warna biru laut ini dan memilih warna lain untuk tirai atau tirai kayu sebagai gantinya. Namun, dinding putih sangat diterima ketika datang untuk menciptakan tampilan dan nuansa interior perahu.

Tali adalah alat hebat lain yang digunakan untuk membuat tema bahari sedikit lebih otentik. Anda dapat mengikat tali di sekitar bingkai foto, tempat lilin, dan segala macam hal lain untuk memasukkan tali ke dalam ruangan tanpa membuatnya terlihat tidak pada tempatnya. Jika Anda benar-benar ambisius, Anda bahkan dapat merangkai tempat tidur gantung di beberapa sudut ruangan yang terlupakan untuk memegang mantel di musim dingin atau hanya untuk mengotentikasi tema sampai taraf tertentu.

Portal, jam, barometer, dan semacamnya membuat karya seni yang sangat baik di ruang bertema bahari. Tambahan lainnya termasuk item seperti kulit kerang, dolar pasir, perahu model, dan karya seni yang menggambarkan laut. Bagi banyak orang, ini adalah tempat yang paling kita rasakan di rumah, kita mendapatkan inspirasi, dan kita benar-benar merasa seolah-olah kita dapat benar-benar berkomunikasi dengan Ibu Alam.

Tidak ada kamar bertema bahari atau rumah yang lengkap tanpa mercusuar untuk memandu pelaut yang lelah pulang di akhir perjalanan panjang. Jangan abaikan fitur penting seperti ini dalam usaha dan pembelian dekorasi rumah bertema bahari Anda. Jika Anda tersesat bagaimana memasukkannya secara halus ke dalam kamar Anda, Anda mungkin ingin mencari seniman berbakat dengan nama Thomas Kincaid. Dia dikenal sebagai pelukis cahaya dan telah berhasil menangkap esensi mercusuar dengan cara yang tidak ada seniman lain yang dapat diduplikasi. Salah satu lukisannya akan menjadi tambahan yang bagus untuk tema bahari Anda.

Tema bahari untuk dekorasi rumah adalah cara yang bagus untuk pergi untuk banyak keluarga dan untuk banyak alasan. Semua dalam semua itu bukan yang paling mahal dari tema dekoratif meskipun tidak dengan cara apapun yang paling murah juga. Kabar baiknya adalah bahwa ada sangat sedikit cara yang benar atau salah untuk mencapai tampilan dan suasana yang Anda harapkan untuk dicapai.

0 Response to "Dekorasi Rumah Dengan Tema Nautical"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel