-->

Dekorasi Rumah dengan Paint Bertekstur

Cat bertekstur dan sentuhan faux telah menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir dibandingkan pada titik lain dalam sejarah. Salah satu alasan untuk ini adalah karena begitu banyak toko perbaikan rumah yang menawarkan kelas bagi mereka yang bersedia membayar harga untuk cat sehingga rata-rata Joe atau Jane dapat menciptakan ulang yang luar biasa ini di dinding mereka sendiri juga. Faktanya adalah benar-benar menakjubkan karya seni apa yang dapat dibuat dengan penggunaan cat bertekstur yang cerdas dan kreatif.

Selesai tiruan dapat digunakan untuk menciptakan ilusi apa pun mulai dari plester atau bata hingga kulit dan beberapa hal menakjubkan di antaranya. Mereka yang terampil dalam menerapkan faux selesai sangat diminati untuk bakat artistik mereka meskipun sebagian besar pemilik rumah dapat melakukan pekerjaan yang lumayan jika mereka bersedia meluangkan waktu yang diperlukan untuk benar mempelajari teknik. Bahkan biji-bijian kayu dapat ditiru melalui penggunaan finisher dan cat kuku yang berbakat.

Menggunakan cat bertekstur dan sentuhan faux dapat dilakukan di hampir semua ruangan di rumah meskipun tampaknya paling umum di ruang keluarga dan dapur sebagai fitur desain utama. Ada beberapa pemilik rumah yang ambisius yang telah memutuskan untuk mengambil gaya lukisan ini ke setiap ruangan di rumah. Meskipun mungkin ide yang bagus dalam teori ada beberapa kelemahan untuk ini juga.

Pertama-tama, cat bertekstur dan finishing palsu sangat memakan waktu. Jika Anda menyewa seorang profesional untuk melakukan pekerjaan, waktu mereka adalah banyak uang Anda dan ini adalah sesuatu yang benar-benar perlu dipertimbangkan. Apakah jumlah waktu yang benar-benar bernilai sebagai ganjaran proyek jadi sejauh Anda, sebagai pemilik rumah, prihatin? Kebanyakan orang menemukan bahwa itu tidak sepadan dengan banyak uang dan waktu, tetapi yang lain sangat menghargai tampilan dan perasaan bahwa itu sangat penting untuk kesenangan mereka di rumah mereka. Apapun kategori yang Anda kejar adalah penting bahwa Anda menyadari bahwa ini bisa menjadi proposisi yang mahal.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa banyak yang berhasil membawa tekstur atau faux finish dari beberapa jenis ke setiap kamar di rumah mereka sering memutuskan setelah beberapa saat untuk menghapus beberapa kerja keras mereka. Alasan untuk ini adalah bahwa dalam dosis kecil faux selesai dan cat bertekstur yang baru dan spektakuler. Dalam dosis besar mereka bisa lebih dari sedikit luar biasa dan, yang lebih penting, tidak mengesankan. Ada sesuatu yang bisa dikatakan tentang fakta bahwa kadang-kadang kurang lebih.

Ini tidak berarti bahwa beberapa rumah tidak memakai faux selesai dengan indah di hampir setiap sudut dan celah. Beberapa rumah hanya dimaksudkan untuk didekorasi dari satu ujung rumah ke ujung yang lain. Rumah-rumah ini sangat indah tidak peduli berapa banyak sentuhan baru yang ditambahkan ke dinding, furnitur, mantel perapian, dan lemari kamar mandi. Sepertinya tidak pernah terlalu banyak di rumah-rumah ini. Ada beberapa rumah namun mohon moderasi ketika datang ke desain seperti ini. Dengarkan rumah Anda saat mendekorasi dan Anda harus memiliki pengalaman mendekorasi yang jauh lebih baik tanpa terlalu banyak rumah atau tamu Anda.

Jika faux selesai dan / atau lukisan bertekstur adalah sesuatu yang Anda ingin memasukkan ke dalam rencana dekorasi rumah Anda, Anda akan senang untuk menemukan bahwa ada banyak, banyak sumber daya baik online maupun offline yang dapat membantu Anda dengan tujuan Anda. Pilihan pertama dan terbaik adalah untuk memeriksa dengan perangkat keras lokal dan toko perbaikan rumah untuk melihat apakah mereka menawarkan workshop gratis tentang finishing palsu atau lukisan bertekstur di daerah Anda. Jika mereka maka Anda ditetapkan. Namun, jika mereka bukan perpustakaan lokal Anda mungkin terbukti menjadi sumber yang berharga untuk video, majalah, dan buku yang menawarkan petunjuk langkah demi langkah. Internet juga merupakan sumber yang bagus. Jangan lupa nilai ruang seperti YouTube dan Google Video karena mereka mungkin memiliki beberapa demonstrasi aktual atau bagaimana video membantu juga.

0 Response to "Dekorasi Rumah dengan Paint Bertekstur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel